PENGUMUMAN
Untuk proses pembuatan surat pengantar :
- Kerja Praktek
- Tugas Akhir
- Tugas Matakuliah
Bisa melalui web administrasi.cloudfri.id. Dengan username dan password menggunakan NIM mahasiswa. Dengan ketentuan pengisian sebagai berikut.
- Tujuan surat kepada Nama Jabatan tidak menuliskan nama orang, contoh pengisian benar (Manager Human Resource Development, Kepala Human Capital, dll)
- Tidak menyingkat Nama Jabatan, contoh pengisian salah (Manager HRD, Kepala HC, dll)
- Tidak menuliskan Nama Perusahaan di Tujuan Surat, contoh pengisian salah (Direktur PT.XYZ, Kepala HRD PT. XYZ) karena nama perusahaan sudah tercantum dalam pengisian Nama Perusahaan
- Tidak menuliskan Kota di penulisan alamat instansi-perusahaan, karena kota dimasukan ketika mengisi kolom kota instansi-perusahaan. Penulisan alamat cukup dengan nama Jalan, No, Kecamatan, Kelurahan
- Tidak menulis alamat terlalu panjang dan dalam pengisian alamat tidak menggunakan enter
- Untuk pengisian Kerja Praktek Wajib Mengisi bidang yang diminati
- Untuk pengisian Tugas Akhir & Tugas Matakuliah, jika tidak berkelompok dalam pengisian anggotanya isikan kembali nama mahasiswanya sendiri
- Untuk pengisian Tugas Akhir & Tugas Matakuliah wajib mengisikan data yang dibutuhkan
- Pembuatan surat maximal 2 perusahaan, (Jika ada balasan tidak diterima bisa mengkonfirmasi ke admin FRI untuk membuat pengajuan Surat Pengantar baru).
- Jika Status sudah download, Surat Pengantar dapat di ambil di Admin FRI.
Jika mahasiswa tidak mengikuti aturan pengisian, pihak admin tidak akan memproses pengajuan surat / Surat akan di reject.
Berikut kami sampaikan pengumuman berkaitan dengan Kerja Praktek, Tugas Akhir dan Tugas Matakuliah. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.
Bandung, 28 Mei 2019
Admin FRI