Tentang Prodi Teknik Industri

Program Studi Teknik Industri Telkom University adalah Program Studi Teknik Industri yang mengkhususkan pada bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi, yang berdiri tanggal 28 September 1990, dan merupakan salah satu Program Studi yang pertama berdiri di Institusi Telkom University (dahulu STTTelkom, kemudian ITTelkom).

  • Program Studi Teknik Industri Telkom University terakreditasi A berdasarkan Surat Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Republik Indonesia No 3200/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2019.
  • Salah satu dari 12 Prodi se-Indonesia yang sudah terakreditasi Internasional IABEE (Indonesia Accreditation Board for Engineeering Education)

Kekhasan yang dimiliki oleh program studi S1 Teknik Industri Telkom University adalah terdapat dua kelompok keahlian yang menjadi pusat semua kegiatan yang ada pada program studi. Kelompok Keahlian pada Program Studi Teknik Industri Telkom University terdiri atas dua kelompok keahlian yang didalamnya terdapat keprofesian dan pusat kajian, adapun Kelompok Keahlian tersebut adalah:

  • electronic Process and Work System Optimization (ePromize)
  • Engineering Management