VISSION & MISSION 2019-2023

VISSION

Menjadi program studi Teknik Industri berkelas dunia yang berperan aktif dalam mengembangkan ilmu pengetahuan dan entrepreneurial di bidang Teknik Industri berbasis teknologi Informasi.

 

MISSION

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki integritas, kompetensi dan entrepreneurial di bidang teknik industri berbasis teknologi informasi, serta memiliki daya saing nasional dan internasional.
  2. Menghasilkan karya penelitian, produk inovasi, dan entrepreneurial dibidang teknik industri yang berskala internasional berbasis teknologi informasi.
  3. Menghasilkan kegiatan pengabdian masyarakat yang sesuai dengan keilmuan teknik industri untuk membantu membangun sinergi dengan industri/institusi dalam dan luar negeri.

 

OBJECTIVES

Program studi Teknik Industri Telkom University bertujuan menghasilkan lulusan yang memiliki pemahaman yang kuat pada aspek sistem terintegrasi dan teknik industri dengan kompetensi yang baik, adapun Program studi Teknik Industri Telkom University menghasilkan lulusan dalam 3 kategori, yaitu sebagai:

  1. Pegawai
    Program studi Industri Telkom University membentuk lulusan yang memiliki kemampuan untuk bekerja diperusahaan negeri atau swasta dengan menerapkan kompetensi dibidang teknik industry.
  2. Studi Lanjut
    Program studi Industri Telkom University membentuk lulusan yang memiliki kemampuan untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, dibidang Teknik Industri, atau bidang lainnya yang masih sesuai dengan kompetensi Teknik Industri.
  3. Wirausahawan
    Program studi Industri Telkom University membentuk lulusan yang memiliki jiwa entrepreneur, yang mampu membuat lapangan kerja untuk dirinya sendiri dan orang lain, yang memiliki kemampuan untuk membuat usaha dengan menerapkan kompetensi dibidang teknik industri.

TARGET

Adapun tonggak-tonggak capaian berdasarkan sasaran/target yang ingin dicapai digambarkan dalam Rencana Induk Pengembangan (RIP) baik tingkat Institusi maupun tingkat Fakultas dengan jangkauan waktu 12 (dua belas) tahun yang di bagi dalam tahapan waktu 4 (empat) tahunan atau Rencana Empat Tahunan (RENETA). Rujukan pertama pengembangan program studi Teknik Industri adalah Rencana Strategis Fakultas dan Renstra Telkom University.