17 Aug 2019

Tempat Nongkrong Baru Mahasiswa Tel-U

Tempat Nongkrong Baru Mahasiswa Tel-U

[REPOST] BANDUNG, Telkom University – Sebagai perguruan tinggi yang menempati peringkat 150 dunia berdasarkan pemeringkatan UI Green Metric, Telkom University terus berkomitmen dalam menciptakan kampus hijau bagi sivitas akademika Telkom University.

Usai upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/8), Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya meresmikan kawasan Pedestrian Telkom University, yang berlokasi di depan Fakultas Rekayasa Industri dan Fakultas Informatika.

“Kami sengaja menutup jalanan ini untuk dijadikan pedestrian bagi sivitas akademika Telkom University, nantinya mahasiswa bisa menikmati fasilitas ini untuk tempat diskusi, belajar ataupun sekedar istirahat dan makan, karena di area ini juga kita sediakan bangku-bangku, soket listrik dan tenda.” Ucap Adiwijaya.

Selain memberi ruang terbuka untuk belajar bagi mahasiswa, Adiwijaya menambahkan bahwa diubah nya jalanan ini menjadi tempat belajar adalah sekaligus strategi mengenalkan lingkungan kampus kepada orang yang berkunjung kekampus ini.

“Jalanan ini kan 2 lajur, jadi bisa kita tutup 1, hal ini bertujuan agar yang berkunjung ke Tel-U bisa melewati kawasan bisnis center Tel-U yang ada di bagian selatan, sehingga seluruh kampus di Tel-U menjadi hidup.’ Ucapnya.

 

Sumber: https://telkomuniversity.ac.id/id/tempat-nongkrong-baru-mahasiswa-tel-u/