24 Oct 2017

Sukses adakan Kuliah Umum Basis Data, ENSYSE Lab akhirnya diresmikan

Setelah menjalani masa persiapan yang dapat dikatakan cukup singkat, asisten laboratorium Enterprise System Engineering atau ENSYSE sukses adakan kegiatan Kuliah Umum Basis Data pada Sabtu, 21 Oktober 2017 lalu. Kuliah umum dengan tema Peran IT untuk Teknik Industri : Menuju Industri 4.0 ini dihadiri oleh hampir seluruh mahasiswa teknik Industri angkatan 2015. Acara yang mengundang 2 orang alumni sebagai pembicara ini berhasil memberikan kesan positif bagi mahasiswa Teknik Industri.

Kegiatan yang dimulai tepat pukul 09.00 WIB ini juga merupakan acara yang ditunggu-tunggu bagi asisten ENSYSE. Alasannya tidak lain karena pada acara kuliah umum ini merupakan sebuah rangkaian acara yang dibuat untuk meresmikan Lab yang dibina oleh Bapak Rayinda ini.

Laboratorium ENSYSE nantinya akan menjalankan kurang lebih 3 praktikum yang sebelumnya dilakukan dengan bantuan laboratorium di Sistem Informasi.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan Laboratorium Enterprise System Engineering dapat terus memberikan kontribusi dan hasil yang besar untuk program studi Teknik Industri.

view more about ensyse at this link

 

 

 

Leave a Reply

three × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.