Assalamualaikum Wr.Wb

 

Salam Unity!

Puji syukur mari kita panjatkan ke hadirat Allah SWT karena berkat nikmat dan hidayah-Nya kita dapat diberi kehidupan dan kesahatan hingga saat ini. Salawat serta salam mari kita junjung kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan umatnya hingga akhir zaman.

Kampus merupakan tempat bagi orang-orang yang memiliki mimpi dan tempat orang-orang yang ingin belajar dalam proses mewujudkan mimpi tersebut. Kampus menjadi tempat untuk bekal pengabdian terhadap bangsa dan negara. Kampus adalah tempat melaksanakan tridharma perguruan tinggi untuk menjadi pribadi yang bermanfaat di masa depan.

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri adalah suatu organisasi yang menjadi pusat kegiatan, informasi, serta wadah dari seluruh mahasiswa teknik industri dan merupakan organisasi kemahasiswaan yang memberikan manfaat untuk para mahasiswanya, khususnya entitas TI sehingga dapat berguna untuk masyarakat luas, bangsa dan negara.

Setiap kegiatan langkah HMTI senantiasa diiringin dengan Synergy in Dynamic, dengan setiap kegiatan yang bersinergis satu dengan yang lainnya sehingga dapat membantu meningkatkan rasa kesatuan satu dengan yang lainnya, serta selalu konsisten dalam kondisi yang dinamis.

Kegiatan HMTI tidak lepas dari peran prodi Teknik Industri serta Fakulas Rekayasa Industri sebagai bentuk kerjasama untuk membangun program studi Teknik Indsutri dan Fakultas Rekayasa Industri serta meningkatkan kualitas dan prestasi baik di bidang akademik dan non-akademik.

Pada akhirnya, selamat dan sukses dalam menjalani pendidikan di kampus Telkom University ini. Semoga yang telah dicita-citakan akan terwujud bila doa dan usaha senantiasa ada dalam lubuk hati. Pada dasarnya seluruh insan manusia dilahirkan sebagai pemimpin diri sendiri, karena musuh terbesar adalah diri sendiri. Untuk itu Mahasiswa sebagai agen perubahan harus dapat menjadi pemimpin masyarakat bangsa, dan negara. Karena Mahasiswa adalah unsur terpenting dalam pembangunan bangsa.

“Sinergi dalam kondisi yang dinamis adalah satu-satunya cara yang benar menuju persatuan suatu organisasi”

 

Wassalamualaikum Wr. Wb

Hilman Abi Rafdi

1201154283